Home > Uncategorized > Obat Penyakit Demam Berdarah Tradisional

Obat Penyakit Demam Berdarah Tradisional

Obat Penyakit Demam Berdarah Tradisional 

Pengobatan Alami Secara tradisional mengobati Demam Berdarah Dengan Segera

Obat Penyakit Demam berdarah Tradisional Hati- hati jaga selalu kebersihan lingkungan anda !!! lingkungan dan cuaca bisa menjadi timbulnya akan tibulnya nyamuk dan berbagai macam penyakit yang ada penyakit yang satu ini timbul karena adanya gigitan nyamuk yang sangat berbahaya nyamuk Aides Aegypti. lingkungan kumuh yang kurang memperhatikan kebersihan lingkungan menjasi sebagian dari pemicu timbulnya penyakit demam berdarah, Maka, dari itu menjaga kebersihan linbgkungan disini merupakan faktor pemicu penting agar terhindar dari penyakit demam berdarah. Penyakit yang satu ini membuat penderitanya mnegalami demam dengan fase naik turun. Sehingga orang terkadang menganggap bahwa serangan tersebut hanyalah serangan dari demam biasa. Tak jarang orang hanya memberikan obat demam yang beredar di pasaran. Sehingga hasil yang diperoleh pun bukan kesembuhan yang didapat, melainkan menimbulkan berbagai jenis keluhan lainnya. Agar penyakit demam berdarah dapat tertangani dengan baik maka pergunakanlah Obat Penyakit Demam Berdarah Tradisional Ace Maxs sebagai pengobatannya. Obat Penyakit Demam Berdarah Tradisional  Ace Maxs sangatlah tepat jika dipergunakan untuk mengatasi penyakit demam berdarah. Karena salah satu kandungan dalam Ace Maxs ada yang berperan dalam memberantas penyakit demam berdarah. 

GEJALA PENYAKIT DEMAM BERDARAH 

  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38 – 40 derajat Celsius).
  • Adanya bentuk perdarahan dikelopak mata bagian dalam (konjungtiva), Mimisan (Epitaksis), Buang air besar dengan kotoran (Peaces) berupa lendir bercampur darah (Melena), dan lain-lainnya.
  • Terjadi pembesaran hati (Hepatomegali).
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
  • Pada pemeriksaan laboratorium (darah) hari ke 3 – 7 terjadi penurunan trombosit dibawah 100.000 /mm3 (Trombositopeni), terjadi peningkatan nilai Hematokrit diatas 20% dari nilai normal (Hemokonsentrasi).
  • Timbulnya beberapa gejala klinik yang menyertai seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan (anoreksia), sakit perut, diare, menggigil, kejang dan sakit kepala.
  • Mengalami perdarahan pada hidung (mimisan) dan gusi.
  • Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal/sakit pada persendian.
  • Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah.
  • Sakit kepala yang hebat
  • Pening di sekitar mata
  • Rasa nyeri dan ngilu di sekitar otot dan persendian

SOLUSI SEHAT SECARA ALAMI DENGAN CARA MENGOBATI PENYAKIT DEMAM BERDARAH MELALUI Obat Penyakit Demam Berdarah tradisional Ace Maxs  

Obat Penyakit Demam Berdarah Tradisional Ace Maxs   merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan dasar buah manggis dan daun sirsak. Kedua bahan dasar ini memberikan khasiat yang sangat luar biasa bagi dunia kesehatan. Berkat kandungannya yang sangat beragam menjadikan Ace Maxs mampu menanagani berbagai jenis penyakit seperti jantung, diabetes, gagal ginjal, penyakit demam berdarah, dan lain sebagainya.

Kandungan yang terdapat pada Ace Maxs sangatlah beragam salah satunya adalah antioksidan yang tinggi. Antioksidan ini mempunyai peran dalam mengatasi penyakit demam berdarah. Antiokdidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Berbagai jenis virus termasuk dengue penyebab demam berdarah daapat diatasi dengan baik tanpa mengganggu sel sehat dalam tubuh. Sehingga sangat disarankan kepada penderita demam berdarah agar menggunakan Obat Penyakit Demam Berdarah Tradisional  Ace Maxs  .

LANGKAH PERTRAMA SEBAGAI PENCEGAHAN AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT DEMAM BERDARAH

  1. Berikan Cairan untuk Mengatasi Shock
  2. Membasmi Tempat Berkembangbiaknya Nyamuk
  3. Gunakan kelambu dan obat nyamuk saat tidur. Ini dimaksudkan agar nyamuk tidak bisa menggigit dan menularkan virus dengue.
  4. Usahakan jangan terlalu bergantung pada tindakan penyemprotan untuk membasmi sarang nyamuk. Disiplinkan diri untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.
  5. Mengubur barang-barang yang dapat menampung air dan menjadi tempat berkembangnya bibit penyakit demam berdarah.

Beberapa Testimoni Kesembuhan setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Demam Berdarah Tradisional 

Nama  : Lilis Suminarti
Umur  : 50 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Demam Berdarah

Pasca pensiunan Bank tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena Penyakit Demam Berdarah. Beruntung saya menemukan ACE MAXS dari seorang rekannya yang menjadi pensiunan bank juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAXS ini. Penyakit Demam Berdarah saya semakin hari semakin membaik. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 saya merasa benar-benar sehat. Terimakasih Ace Maxs!!!

Begitu banyak manfaat dan khasiat yang terdapat dalam Obat Penyakit Demam Berdarah Ace Maxs . yang ajaib!! tunggu apa lagi pesan sekarang juga. Bagi anda yang ingin memesan Ace Maxs silahkan klik cara pemesanan disini !!!

Obat Penyakit Demam BerdarahTradisional

BMB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / Tlp
kirim Ke 082.126.444.770
Contoh pemesanan :
BMB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
KirimKe 082.126.444.770

Mohon Maaf Bila Kode pemesanan Bukan Seperti yang di atas mungkin itu bukan kode kami……. terimakasih……………

:: Obat penyakit Demam Berdarah Tradisional ::

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment